BROWSE ARTIST :    0-9 A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 

Lirik Lagu E Masbuloh - 2 Unyu2

Written By Dian Nitia on Senin, 18 November 2013 | 11.58.00

(pasang iklan disini)
Lirik lagu  E Masbuloh ini dibawakan 2 unyu2 dan lagi booming di belantika musik dangdut Indonesia saat ini, yang pasti lagunya oke punya asyik juga low buat goyang, cocok banget dech buat kamu kamu yang lagi pada cari jodoh hehehehe.....simak yuk lagunya disini.

Lirik Lagu E Masbuloh - 2 Unyu2

Ku hitung hitung pacarku ada 5
Bermacam macam berbagai suku bangsa
Apakah salah buat koleksi saja
Yang penting bisa ngatur jadwal apelnya

Repot repot saya
Pusing pusing saya
Kok malah kamu yang gelisah...

E masbuloh
Emang masalah buat loh
Pacarku banyak
Emang lagi cari jodoh

E masbuloh
Emang masalah buat loh
Cowok ku banyak buat happy happy aja

E masbuloh
Emang masalah buat loh
Pacarku banyak
Emang lagi cari jodoh

E masbuloh
Emang masalah buat loh
Cowok ku banyak buat happy happy aja

Ku hitung hitung pacarku ada 5
Bermacam macam berbagai suku bangsa
Apakah salah buat koleksi saja
Yang penting bisa ngatur jadwal apelnya

Repot repot saya
Pusing pusing saya
Kok malah kamu yang gelisah...

E masbuloh
Emang masalah buat loh
Pacarku banyak
Emang lagi cari jodoh

E masbuloh
Emang masalah buat loh
Cowok ku banyak buat happy happy aja

Video Klip E Masbuloh - 2 Unyu2

RELATED CHORDS

Terimakasih anda telah membaca artikel tentang Lirik Lagu E Masbuloh - 2 Unyu2. Jika ingin menduplikasi artikel ini diharapkan anda untuk mencantumkan link http://lirik-dari.blogspot.com/2013/11/lirik-lagu-e-masbuloh-2-unyu2.html. Terimakasih atas perhatiannya.

Komentar Facebook

Disclaimer

All song lyrics on this website is copyright / property of the authors, artists, bands and music labels are concerned. all materials contained in this site including the lyrics of the song are for promotional and evaluation purposes only.