BROWSE ARTIST :    0-9 A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 

Lirik Lagu Raisa - Pemeran Utama

Written By Unknown on Minggu, 30 Maret 2014 | 00.44.00

(pasang iklan disini)
Lirik lagu Raisa - Pemeran Utama yang ada di bawah ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yang bersangkutan. Seluruh media, termasuk syair, lirik lagu, ringtone, kord / kunci gitar, serta video klip Raisa - Pemeran Utama yang tersedia di situs ini tentang lirik lagu Raisa - Pemeran Utama hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Kami juga tidak menyediakan file MP3 di server kami. Jika Anda suka dengan single ini , belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis / penyanyi / grup band yang bersangkutan agar terus berkarya.

Lirik Lagu Raisa - Pemeran Utama

Tlah aku mengerti
Betapa sulit
Untuk kembali
Dan mempercayai penipu ini
Sekali lagi

Pemeran utama hati
Pemicu detak jantung ini
Baru kini kusadari
Setelah berlayar pergi
Itu kamu...

Ya aku wanita
Yang seharusnya lebih perasa
Tapi malah aku mencabik
Lukai kau yang baik
Buat hatimu sakit

Meski malu untuk akui
Aku mau..
Kau kembali

Pemeran utama hati
Pemicu detak jantung ini
Baru kini kusadari
Setelah berlayar pergi

Ohh.. Ohh...

Ohh.. ohh...

pemicu detak jantung ini
baru kini kusadari
setelah berlayar pergi
itu kamu...

Ohhh....

Video Klip Raisa - Pemeran Utama

Semoga info yang kami sampaikan tentang lirik lagu Raisa - Pemeran Utama bisa menjadi kesukaan anda, dan selalu dukung artis, pengarang lagu, syair, grup band untuk bisa terus berkarya di belantika musik Indonesia.

RELATED CHORDS

Terimakasih anda telah membaca artikel tentang Lirik Lagu Raisa - Pemeran Utama. Jika ingin menduplikasi artikel ini diharapkan anda untuk mencantumkan link http://lirik-dari.blogspot.com/2014/03/lirik-lagu-raisa-pemeran-utama.html. Terimakasih atas perhatiannya.

Komentar Facebook

Disclaimer

All song lyrics on this website is copyright / property of the authors, artists, bands and music labels are concerned. all materials contained in this site including the lyrics of the song are for promotional and evaluation purposes only.